Cara Melakukan Pinjaman Online Langsung Cair Tunaiku

Cara Melakukan Pinjaman Online Tanpa Syarat Langsung Cair Tunaiku

Cara Melakukan Pinjaman Online Tanpa Syarat Langsung Cair Tunaiku – Tunaiku adalah pinjaman online tanpa jaminan dengan cicilan yang menawarkan plafon tinggi 5 juta, 10 juta hingga 20 juta. Berbeda dengan pinjol, Tunaiku dikelola oleh bank sehingga risiko pinjaman online yang selama ini dihadapi nasabah saat berhadapan dengan Fintech ujung ke ujung relatif lebih kecil.

Menurut informasi terbaru di tunaiku adalah fintech milik Bank Amar. Salah satu bank kelas menengah di Indonesia. Meski bank Amar memiliki aset yang terbilang kecil, namun keberadaan bank ini melalui produk Tunaiku cukup menarik terkiai dengan Pinjaman Online Tanpa Syarat langsung cair. Pasalnya, Bank Amar menjadi salah satu bank pertama yang meluncurkan pinjaman online, sebelum sekarang banyak fintech bermunculan menjual pinjaman.

Berdasarkan penjelasan di situs Tunaiku.com, OJK mendorong Bank Amar untuk terus mengoperasikan Tunaiku seperti yang telah dilakukan, yaitu tetap dalam pengawasan dan naungan Bank Amar. Melihat fitur pinjaman ini, Tunaiku cocok untuk Anda yang ingin mengambil kredit KTA secara online, yakni plafonnya bisa besar dan jangka waktu cicilan pinjaman lebih lama. Namun perlu diperhatikan bahwa walaupun berbasis fintech, Tunaiku diatur oleh perbankan.

Unduh Aplikasi Tunaiku

Langkah pertama adalah saya harus mendownload aplikasi Tunaiku di Google Play Store. Meskipun saya dapat melamar melalui situs Tunaiku, saya memilih melalui aplikasi karena lebih nyaman. Setelah mengunduh aplikasinya di ponsel saya, saya mendapat dua opsi untuk mengajukan pinjaman sebagai peminjam baru.

Pilih Plafon dan Tenor

Saya harus memilih plafon untuk jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang ingin saya ajukan. Dengan memilih plafon dan tenor, saya bisa melihat cicilan bulanan yang harus dibayarkan. Simulasi pinjaman dan tenor membantu calon debitur dalam menghitung kewajiban bulanan yang harus dibayarkan.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik | Apk Trading Forex Gratis 2022 | Bonus 700Rb Instal Ambil

Selain plafon dan tenor, saya harus memilih tujuan untuk mengajukan pinjaman. Juga di bagian ini, Tunaiku meminta calon peminjam untuk menyetujui “Syarat dan Ketentuan” dan “Kebijakan Privasi” pinjaman online tanpa jaminan.

Bagaimana Cara Melakukan Pinjaman Online Tanpa Syarat Langsung Cair Tunaiku?

Wilayah Tunai Saya

Sebelum disampaikan lebih lanjut, perlu diingat, dan juga dinyatakan dalam aplikasi tersebut, bahwa Tunaiku melayani di wilayah pelayanan tertentu yaitu Jawa, Sumatera dan kota-kota lainnya. Peminjam di luar area layanan tidak akan dilayani.

Pastikan domisili Anda berada di wilayah layanan Tunaiku. Untuk memastikan hal tersebut, calon peminjam harus mengklik konfirmasi pada aplikasi pinjaman online yang mereka jalani di area layanan Tunaik.

Data Pribadi

Pastikan Anda memiliki dan memegang KTP agar proses pengisian data pribadi dapat berlangsung dengan cepat. Data KTP merupakan data pribadi yang harus diisi terlebih dahulu. Kemudian dipastikan usianya sudah memenuhi syarat yaitu 21 sampai 55 tahun. Di atas usia tersebut, sebaiknya Anda tidak mengajukan pinjaman karena belum memenuhi persyaratan pinjaman online cepat cair di Tuna

Pekerjaan

Mulai dari memasukkan nama perusahaan, alamat kantor, jabatan, status pekerjaan, pendapatan pekerjaan saat ini, pendapatan pekerjaan sebelumnya dan informasi terkait pekerjaan lainnya. Ini dikonfirmasi dalam aplikasi untuk memastikan bahwa calon peminjam memenuhi persyaratan pendapatan minimum ini.

Yang penting diperhatikan bahwa alamat pekerjaan yang tertera di aplikasi akan digunakan Tunaiku untuk mengunjungi calon peminjam untuk meminta tanda tangan basah pada perjanjian pinjaman. Itu saja terkait dengan Cara Melakukan Pinjaman Online Tanpa Syarat Langsung Cair Tunaiku, terima kasih.